Maklon Skincare
Maklon Skincare

Produk Perawatan Biaya Maklon Skincare Murah Bagi Pemilik Jenis Kulit Berminyak

Merawat jenis kulit berminyak lebih butuh strategi dibandingkan merawat kulit normal, mengapa butuh strategi khusus? Kulit berminyak lebih rentan berjerawat, apalagi produksi minyak yang berlebih juga dapat membuat kulit wajah lebih cepat kusam, oleh karena itu Anda perlu memberikan perawatan biaya maklon skincare murah yang tepat agar bisa membuat kulit makin cerah.

Bijak Memilih Pembersih Wajah

Penting bagi pemilik jenis kulit wajah berminyak untuk rutin membersihkan wajah, ada baiknya memilih pembersih wajah yang khusus untuk kulit berminyak yaitu yang bersifat non komedogenik, coba hindari pembersih wajah yang tidak berbahan dasar minyak atau krim, karena dari kandungan bahan dasar minyak akan membuat kulit wajah semakin mengkilap.

Ada beberapa kandungan skincare yang sebaiknya dihindari pemilik jenis kulit berminyak, adapun produk yang perlu dihindari yaitu dengan kandungan alkohol; minyak mineral; minyak kelapa; silikon dan paraben, seperti misalnya produk perawatan yang memiliki kandungan paraben dapat memicu pertumbuhan jerawat.

Jika perlu gunakan pembersih wajah memiliki kandungan zat eksfoliator yang berguna mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kusam, namun jangan terlalu sering menggunakan pembersih wajah yang mengandung eksfoliator karena dapat mengurangi kelembaban, cukup gunakan 2x dalam seminggu agar kulit tetap lembab.

Menggunakan Toner

Toner tidak hanya membantu menghaluskan kulit wajah tapi juga menjaga menyeimbangkan pH kulit, untuk Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak jangan salah dalam memilih toner, pilih toner yang bebas alkohol karena alkohol akan membuat kulit menjadi kering, Anda perlu membeli toner biaya maklon skincare murah yang kaya akan antioksidan dan memiliki kandungan AHA, kandungan AHA dalam toner bisa membantu membersihkan pori kulit yang tersumbat, sedangkan kandungan antioksidan dapat melindungi kulit dari kerusakan.

Moisturizer

Meski kulit sudah terasa lembab karena hasil produksi minyak namun Anda tetap perlu menggunakan moisturizer agar kulit tetap terhidrasi, selain itu wajah juga akan ternutrisi saat Anda menggunakan moisturizer, usahakan membeli moisturizer dengan formula ringan namun memiliki bahan aktif antibakteri untuk mencegah timbulnya jerawat.

Memakai Sunscreen

Tidak sedikit pemilik kulit wajah berminyak yang enggan memakai tabir surya atau sunscreen dengan alasan menambah produksi minyak, padahal kulit wajah butuh perlindungan ekstra agar terhindar dari paparan sinar UVA dan UVB, selain itu sunscreen juga bermanfaat dalam mencegah keriput.

Jika Anda khawatir akan bertambahnya produksi minyak saat menggunakan tabir surya maka pilih tabir surya yang memiliki kandungan ringan, apalagi saat ini banyak inovasi tabir surya dengan kandungan yang tidak membuat lengket saat diaplikasikan ke kulit, Anda bisa memilih sunscreen biaya maklon skincare murah berbahan dasar air sehingga tidak memberikan efek tebal dan tidak membuat kering wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *