ilustrasi skincare
Maklon Skincare

Maklon Serum Wajah, Serum Wajah Yang Makin Banyak Penggemarnya Kian

Peminat produk kosmetik saat ini kian menjamur. Produk kosmetik yang saat ini diminati adalah serum wajah dikarenakan memberikan efek glowing, cerah, dan segar di kulit wajah secara cepat. Salah satunya adalah Maklon serum wajah. 

Maklon serum merupakan jasa yang membantu pembuatan serum khusus wajah dengan ketentuan produk yang telah ditetapkan oleh brand owner. Brand owner dapat menghubungi jasa pembuatan serum wajah dan ada bisa menentukan sendiri komposisi produknya

Dengan kemudahan dan banyaknya peminat dari produk serum Maklon tersebut, banyak perusahaan kosmetik bersaing mengeluarkan produk andalan mereka yang berkualitas. Selain itu,  bisnis Maklon ini sangat menjanjikan income yang besar.

Berbagai Bahan  Aktif yang Digunakan Dalam Pembuatan Maklon Serum Wajah

Peminat produk maklon serum wajah tidak hanya wanita saja. Pria pun juga menggunakannya.  Serum wajah ini lebih cepat hasilnya di dalam memberikan efek nyata di wajah. Ketika menggunakannya maka Anda akan merasakan beberapa manfaat pada wajah seperti mengencangkan, melembabkan, menghaluskan, mencerahkan, dan menutrisi kulit wajah.

Semua bukti nyata tersebut tentu saja berkat semua bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Kira-kira ingredients apa saja yang digunakan dalam pembuatan serum wajah ? Berikut ulasannya. 

  1. Vitamin C

Vitamin c berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Vitamin C ini biasanya di tambahkan pada produk face serum dan body serum. Vitamin ini mempunyai peranan di dalam menutrisi kulit wajah dan membuatnya nampak cerah serta glowing. 

  1. Niacinamide

Bahan untuk mencerahkan kulit wajah berikutnya adalah Niacinamide. Ini merupakan sebuah  bahan yang sangat populer sebagai bahan aktif pencerah kulit yang aman. 

  1. Kolagen

Kolagen menjadi bahan pokok dikarenakan bahan ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit agar kulit terlihat lebih muda & mencegah penuaan.

  1. Licorice extract

Licorice extract atau akar manis berfungsi untuk mengatasi kulit kusam serta mengurangi hiperpigmentasi.

  1. Lidah buaya (aloe vera)

Lidah buaya memberikan manfaat untuk mencegah kulit keriput, melembabkan kulit wajah, dan mengatasi iritasi pada kulit.

Pastikan maklon serum wajah yang anda gunakan saat ini memiliki kandungan-kandungan nutrisi seperti yang di sebutan. Jangan lupa juga untuk dilakukan chek legalitas produk di situs BPOM https://cekbpom.pom.go.id/ untuk mengetahui keamanan produk yang anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *