ilustrasi besi
Besi

Beli Dan Jual Besi Strip, Sudah Bisa Secara Online

Dalam bahan konstruksi besi strip atau besi baja sebagai bahan material yang penting, tidak hanya sebagai penguat bangunan saja, tapi juga untuk kepentingan lainnya, apalagi untuk tempat jual besi strip bisa dengan mudah Anda temukan, baik online maupun offline.

Berbagai Manfaat Dari Besi Strip

Besi strip atau besi plat strip sangat mudah ditemukan pada toko-toko bangunan, bahkan sekarang sudah banyak di jual belikan secara online sebagai bahan bangunan untuk berbagai kebutuhan konstruksi. Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan dari besi strip atau besi plat strip ini adalah :

  1. Mudah didapatkan.
  2. Memiliki daya tahan korosi yang tinggi.
  3. Membantu memperkuat bangunan.
  4. Memperkokoh bangunan terutama untuk bangunan lantai 2.
  5. Memiliki karakter yang ringan, sehingga mudah digunakan untuk membuat pintu garasi atau gerbang.
  6. Bisa digunakan sebagai kebutuhan transportasi.

Mengenai beberapa manfaat dari besi strip tentu Anda tidak perlu meragukannya ketika melihat kerangka bangunan gedung atau rumah pada saat masih proses pembangunan mungkin Anda akan mempertanyakan ke kokohan dari bahan-bahan material bangunan yang digunakan ke penanggung jawab pekerja bangunan tersebut.

Anda tidak perlu keliling toko karena Anda cukup melakukan pemesanan online, yaitu transaksi beli dan jual beli strip dilakukan dengan sistem online, tapi untuk pembelian produk secara online wajib untuk Anda memastikan bahwa toko dan produk tersebut riil atau nyata ada secara fisiknya.

Mengetahui Berbagai Ukuran Dari Besi Strip

Untuk ukuran pada besi strip atau besi plat strip biasanya di mulai dari ukuran paling kecil dan diikuti berapa meter minimal yang sudah ditentukan dari toko, kemudian diikuti oleh beratnya. Inilah contoh untuk ukuran besi strip :

Ukuran : 3 x 19mm x 6 meter

Berat : 26,8 kg

Itulah sedikit pembahasan mengenai jual besi strip dan contoh ukuran, serta beratnya yang biasanya sudah ditentukan oleh toko, sehingga pemesanan pada toko ada yang bisa per meter atau per berapa meternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *