Ilustrasi Harga Rangka Baja Ringan Taso
Bahan Bangunan

Kenalin Jenis Baja Ringan Taso Agar Menemukan yang Sesuai Kebutuhan

Mencari bahan bangunan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, awet, dan pastinya dengan harga lebih terjangkau? Jika iya, maka baja ringan bisa menjadi jawabnya. Ya, sekarang ini baja ringan lebih banyak diandalkan untuk berbagai keperluan bangunan karena memang memiliki berbagai kelebihan. Tak sekadar itu saja, mencari baja ringan juga sangat mudah, sebab sudah semakin banyak juga baja ringan dengan kualitas bagus, seperti harga rangka baja ringan Taso

Jenis Baja Ringan Dari Taso 

Ya, inilah salah satu merk baja ringan yang bisa dibilang cukup populer di Indonesia. Terlebih lagi baja ringan ini menggunakan lapisan dari karbon, zinc, dan aluminium yang pasti tahan terhadap korosi dan pastinya sudah sesuai dengan standar ISO. 

Baja ringan tentunya juga memiliki berbagai jenis yang sesuai dengan penggunanya. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis baja ringan dari Taso yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. 

  1. Baja Ringan Canal atau C 

Seperti namanya baja ringan ini memang memiliki bentuk seperti huruf C. Harga rangka baja ringan taso ini juga menjadi salah satu jenis yang paling populer dan terlaris. Karena itu tidak heran jenis ini mungkin sering anda temukan. Nah, salah satu penggunaan baja ringan C ini adalah digunakan untuk rangka atap sebuah rumah atau gedung bangunan. 

Pengguna baja ringan C ini bisa digabungkan antara dua batang baja ringan C dengan saling berhadapan, agar membentuk kotak. Dengan penggabungan ini bisa memperkuat satu sama lain. 

  1. Baja Ringan Model Reng 

Selanjutnya ada baja ringan reng. Untuk yang satu ini memiliki bentuk seperti karakter huruf “A”. Untuk produk yang satu ini pun memiliki ukuran dan bentuk yang paling kecil dibandingkan baja ringan lainnya. Medel reng bisa anda temukan di bagian atap bangunan, sebagai dudukan genteng untuk rangka atap baja ringan. 

Untuk fungsi lainnya adalah sebagai penahan genteng dan juga untuk pengatur jarak setiap baris genteng, sehingga genteng bisa terlihat lebih rapi dan pas saat peletakannya. 

Itulah beberapa jenis dari harga rangka baja ringan Taso yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *