ilustrasi mesin kopi
Mesin Kopi

Jadi Anak Senja? Kenali Astoria Machine Espresso

Pada masa ini seperti sekarang ini khususnya pada generasi milenial, senja, dan kopi terlihat menjadi satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Menikmati pemandangan langit sambil menyesap kopi ditemani alunan lagu menjadikan senja terasa lebih indah. Segala hal yang cukup melelahkan yang terasa mencekik akan menguap. Sudah selayaknya ucapan terimakasih diberikan kepada Astoria machine espresso, atas jasanya dalam menghidangkan kopi.

Produk  dari negara Italia garapan keluarga Dal Tio sejak tahun 1969 ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Statusnya sebagai pabrik mesin kopi terbaik di dunia memang pantas disematkan untuk mereka. Selain harganya yang cukup terjangkau, Dal Tio konsisten menggunakan material super yang dipadukan dengan desain dinamis dan cantik untuk seluruh produknya.

Jenis Mesin Kopi Beserta Keunggulannya

Mesin pembuat kopi Astoria machine espresso ini banyak digunakan oleh berbagai macam cafe di seluruh dunia. Mesin ini akan membuat kopi terasa lebih enak dan mantap. Maka tidak heran harganya cukup mahal. Ada banyak sekali berbagai macam jenis keunggulan dari alat ini. Selain itu, ada beberapa jenis alat Astoria machine espresso. Berikut ini adalah penjelasannya, yaitu: 

  • Mesin Kopi Astoria Greta

Mesin  kopi Astoria Greta merupakan sebuah mesin pembuat kopi manual ini cocok untuk barista profesional di kafe. Alat ini mempunyai ukuran yang  sedang dan sudah dilengkapi  dengan sistem internal yang optimal. Bahannya terbuat dari besi dan plastik food-grade sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu, ini membuat rasa kopi menjadi jauh lebih enak dan mantap

  • Mesin Kopi Astoria Tanya

Mesin dengan sistem semi otomatis ini memiliki tampilan sederhana tetapi estetik yang menjadi poin plus. Boiler dalam varian ini bertipe heat exchanger yang mana dapat menyalurkan air panas ke tempat lain tanpa bertabrakan satu sama lain. Sebuah keputusan tepat bagi para pebisnis atau barista dengan kemampuan mumpuni untuk memiliki mesin ini. 

  • Mesin Kopi Astoria Storm

Varian ketiga ini merupakan mesin kopi otomatis yang sangat tepat digunakan oleh seluruh kalangan. Kemudahan penggunaan, desain simpel dengan satu tekan saja, minuman dengan rasa konsisten akan cepat dihasilkan tanpa membutuhkan kemampuan khusus. 

Lahirnya Primadona Mesin Kopi Astoria

Pada tahun 2009, lahirlah The Green Line di Perancis. Produk ini merupakan unggulan dari Astoria. Desainnya elegan dan modern, dilengkapi fitur layar sentuh, serta pengatur suhu. Kemampuan mengurangi penggunaan daya hingga 47,6% dibanding mesin tradisional menjadi sorotan utama produk ini.

Rasa kopi yang enak tergantung pada barista serta mesin yang menghasilkannya. Reputasi dan kualitas tinggi yang dimiliki oleh Astoria machine espresso ini terjamin dapat menyajikan kopi dengan cita rasa tinggi untuk menemani hari-hari Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *