jasa foto udara untuk inspeksi remote area
jasa foto

Penggunaan jasa foto udara untuk inspeksi remote area Yang Akan Membuat Hasil Yang Maksimal

Data drone merupakan data terbaik dengan akurasi yang sangat tinggi sehingga hasilnya akan lebih unggul dibandingkan yang lain. Dengan sesuaian informasi yang dibuat dengan pertimbangan yang dilakukan sedekat mungkin dengan objek yang difoto. Namun, tentu Ada banyak faktor yang pastinya mempengaruhi seperti cuaca, keadaan mesin drone, luas lahan dan juga beberapa problematika lain yang mungkin saja bisa terjadi. 

Pemanfaatan teknologi di era modernisasi

Pemanfaatan teknologi baru yaitu drone atau dikenal juga sebagai UAV telah banyak digunakan untuk melakukan kegiatan di berbagai bidang. Baik untuk pengambilan gambar untuk keperluan film. Pengawasan, inspeksi remoe dan juga monitoring pastinya. Penggunaan pesawat tanpa awak juga banyak diterapkan di banyak Negara, khususnya Negara maju. Misalnya pada bidang pertanian yaitu untuk melakukan pemantauan pada proses pemupukan, penebaran benih ataupun juga untuk memantau kesehatan tanaman tanpa harus pergi ke tempatnya langsung. 

jasa foto udara untuk inspeksi remote area menggunakan jenis jenis pesawat yang berbeda beda. Kebanyakan dari mereka menggunakan drone untuk pemetaan pasti mempertanyakan seberapa akuratnya dan seefisien apakah drone yang digunakan ? 

dengan drone yang memiliki spesifikasi dengan modul RTK, maka akan terlihat akurasi pemosisian bahkan dari tingkatan kilometer, meter hingga sentimeter sesuai dari sistem yang digunakannya. Dengan begitu maka akan terlihat lebih jelas dan lebih detail sehingga dapat memastikan informasi yang didapat akurat serta dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. 

Penggunaan Jasa pemetaan dengan drone

 Jasa foto udara yang ditawarkan ditangani oleh tim yang sangat handal dalam mengoperasikan UAV/ Drone sehingga tidak diragukan lagi. Jika anda menyewa jasa foto udara untuk inspeksi remote area maka anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari Pilot drone, Ground station dan juga supervisor lapangan yang bertugas memantau jalannya kegiatan. Pengolahan foto juga dilakukan guna memaksimalkan hasil yang didapat agar client tidak kecewa. 

Pemetaan yang dilakukan melalui penggunaan drone atau UAV dapat digunakan untuk pengukuran luas lahan. Misalnya pengukuran luas lahan perumahan, pertanian dan lain sebagainya. Selain itu juga bisa digunakan untuk menghitung berapa jumlah tanaman yang ada dalam lahan pertanian atau perkebunan. Dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan data yang lengkap dengan resolusi tinggi maka proses pemetaan akan diperoleh dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi. 

Melalui foto Udara atau UAV biayanya akan lebih terjangkau dan juga dengan resolusi besar, coverage area yang luas dan bisa mencangkup lebih dari luas 1000 hektar. Dimana lahan tersebut akan bisa dicangkup dalam satu kali pemotretan menggunakan UAV atau Drone. Jika anda berminat untuk melakukan analisa menggunakan drone maka anda bisa menghubungi jasa foto udara untuk inspeksi remote area. Jika ragu anda bisa berkonsultasi dahulu agar sesuai dengan kemauan anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *